Rabu, 23 Maret 2011

Uji FIREFOX 4




Web browser baru ini bakal membuat perubahan besar saat berselancar. Apakah Firefox 4 dapat memperta*hankannya?


KESIMPULAN
Dengan versi 4 ini, Firefox semakin dekat dengan Chrome, browser pemenang tes kali ini. Ini sudah lama tidak dide*ngungkan oleh penggemar beratnya sekalipun. Dalam segala aspek, browser ini lebih terbuka dan saat ini merupakan browser dengan kelemahan paling minim. Boleh saja, Chrome lebih cepat mengaplikasikan JavaScript dan IE9 sedikit lebih baik pada saat rendering. Namun, Firefox 4 menawarkan semuanya. Walaupun masih merupakan versi Beta, Firerox hampir menyamai Chrome.


KEAMANAN
Firefox 3 sudah lama berjalan dengan sederatan error. Oleh sebab itu, Mozilla membuat beragam penyempurnaan kecil pada Firefox 4. Sebagai contoh, browser akan mengecek update plugin melalui alamat www.mozilla.com/en-US/plugincheck. Dalam Private Mode, Anda dapat berselancar tanpa perlu meninggalkan jejak-jejak kunjungan. Bahkan, Mozilla mengotimalkannya serta menutup sebuah celah saat membaca History.

About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Four Your Information

blog ini di buat hanya untuk share aja kepada para pembaca, moga - moga artikel yang ada bisa bermanfaat regrads : -sandy36.blogspot.com team

My Twitter

Twitter

IP DETECTED

IP

flag counter

free counters

SHOUTMIX


ShoutMix chat widget

Visitor Detail

ExploreYourKnowledgeRS

Explore Your Knowledge Copyright © 2009 Black Simple is Designed by SandyBellamy My Facebook for Ipietoon
My Twitter My Twitter